Atap Tegola | Atap Bitumen

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg3KtefpzWOcaXBp812qbkTrwOoyaP8HSjol6vXi1_eeLVSlYFasQfOq-nSitgcFZkmsqyDQvS0AK0cpGanVD7ou560prg0zN1SNcC_wRqY4kMETbgRhA_i4uqjLR2_2rHVX4xzq6302uo/s72-c/Atap+Tegola_Prestige_Compact_11.jpg click to zoom
SDT 25.3.15
Kategori Atap Atap Bitumen Bahan Bangunan Produk
Brand ATAP / GENTENG TEGOLA Roof of the world Fleksibilitas tinggi untuk kebebasan berkreasi Kini Anda tidak perlu lagi berkompromi dalam mendisa...
Share
Hubungi Kami
Permintaan Penawaran

Review Atap Tegola | Atap Bitumen

ATAP / GENTENG TEGOLA
Roof of the world
Fleksibilitas tinggi untuk kebebasan berkreasi


Kini Anda tidak perlu lagi berkompromi dalam mendisain atap bangunan Anda
Genteng TEGOLA yang kini disempurnakan dengan penambahan lapisan fiber-glass memberikan jawaban yang sangat ideal bagi persoalan arsitektur Anda.


Tipe atap Tegola :

Atap Tegola Prestige Compact





Atap Tegola Prestige Compact Bentuk Lengkung



 Atap Tegola Prestige Elite Cladding



 Atap Tegola Prestige Elite Minnesota



 Atap Tegola Prestige Traditional Dome Rest



 Atap Tembaga Prestige Traditional Dome Klasik




 
Perhatikan sifat – sifat unggul genteng TEGOLA :

1. Genteng TEGOLA Ringan
Berat Genteng TEGOLA hanya ¼ berat genteng beton dan 1/6 berat genteng keramik , yakni hanya 10½ kilogram permeter persegi.
Karena ringan dan mudah dipasang, Anda akan lebih menghemat waktu serta biaya. Bahkan Anda dapat mengganti atap rumah Anda (renovasi) tanpa harus pindah.

2. Genteng TEGOLA Praktis
Praktis dalam pemasangannya, karena tidak membutuhkan bentuk – bentuk khusus (nok; jurai dalam) dan bahan bahan lainnya (seng , adukan semen, dll.)

3. Genteng TEGOLA Flexible
Genteng TEGOLA dapat mengikuti segala macam bentuk atap bangunan, melengkung, curam, landai (sudut kemiringan min : 15º).

4. Genteng TEGOLA Kuat
Genteng TEGOLA tahan terhadap api, bahkan cuaca buruk (angina kencang, hujan deras), juga mampu menahan beban orang berjalan di atap.

5. Genteng TEGOLA Cantik
Rangkaian pilihan warna serta type. Genteng TEGOLA memberikan kecantikan tersendiri bagi rumah anda. Tersedia dalam 22 pilihan warna serta 7 macam type.




Komentar